Langkah - Langkah Melacak iPhone Yang Hilang

Langkah - Langkah Melacak iPhone Yang Hilang - Cemas sebab iPhone dicuri atau lenyap, tak tahu tempatnya yang mana, serta tak ketahui langkah menemukannya. Sahabat mungkin saja pula merasakannya baru-baru ini, iya 'kan?

Saya berasumsi demikian, sahabat kehilangan iPhone atau iPad sebab dicuri walau sebenarnya terdapat data rahasia di perangkat pintar Apple itu. Tenang saja, tanpa ada pertolongan aplikasi tracking, kita pula bisa temukan atau mencari iPhone/iPad sahabat yang lenyap itu. Tak yakin? Lihat tutorialnya di bawah.




Bagaimana Langkah Mencari iPhone/iPad Yang Lenyap Tanpa ada Aplikasi?

Mencari iPhone atau iPad Yang Lenyap oleh iCloud

Kita beranggapa yang menjelaskan sahabat belum juga atau tak unduh serta install aplikasi Apple " Find iPhone " di App Store selanjutnya perangkat pintar Apple. Walau sebenarnya aplikasi ini begitu menolong kita kepada temukan dengan real-time serta adalah aplikasi gratis besutan Apple.

Oleh pertolongan aplikasi Apple ini, " Find My iPhone " - juga akan memberi berita yang mana iPhone atau piranti Apple yang beda kita ada.

1. Kunjungi website iCloud, lalu Login serta lakukan "Find iPhone"
2. Sesudah berhasil login serta lakukan Find iPhone, tentukan piranti Apple mana yang juga akan dilacak tempatnya oleh langkah pilih All Devices.
3. Tunggulah hingga sistem pelacakan usai.

Langkah tersebut tak bisa dipakai apa bila iPhone dalam kondisi mati. Begitu gampang 'kan Langkah Mencari iPhone/iPad Yang Lenyap Tanpa ada Aplikasi. Mudah-mudahan berguna.
Apa bila terdapat hal yang menginginkan diperbincangkan, silakan berkomentar selanjutnya kolom yang ada di bawah.

0 Response to "Langkah - Langkah Melacak iPhone Yang Hilang"

Post a Comment