Cara Pasang Aplikasi BBM di Samsung Z2 Dengan Mudah

Samsung Z2 adalah jenis smartphone ternama yang pada saat itu diluncurkan oleh vendor tarnama di Korea selatan, Smartphone yang memiliki Oprasi sistem jenis Tizen ini masih terbilang sebagai Oprasi sistem terbaru yang dimuat oleh Samsung Z2. Meski di dsain dengan kualitas yang bagus dan mewah tipe Samsung Z2 ini masih banyak memiliki kekurangan yang mana bisa menyebabkan ketidak lakuan dipasar klas menengah, oleh karna itu buat anda yang masih belum tau dengan kekurangan Samsung Z2 anda bisa terus menantikan updatean terbaru di trik droid ini.

Oprasi sistem jenis Tizen yang kini digunakan oleh Samsung Z2 ternyata belum sepenuhnya didukung oleh software-software seperti halnyanya BBM. Untuk anda pengguna Samsung Z2 jangan khawatir dulu, karena pada kali ini saya akan membagikan cara agar komunkasi anda tetap berjalan dengan menggunakan BBM di smartphone Samsung Z2 yang menggunakan OS Tizen.



Buat anda yang mencari-cari cara agar smartphone Samsung Z2 bisa terpasang BBM, kali ini anda berada pada situs yang pas dimana kali ini saya akan membagikan cara mudah untuk memasang BBM di Samsung Z2 tanpa diroot, sehingga cara ini sangat cukup mantap untuk melanjutkan komunikasi anda dengan menggunakan BBM di Samsung Z2, Tanpa buang-buang waktu langsung saja kita TKP.


Cara mudah Pasang BBM di Samsung Z2 Terbaru tanpa root :

  1. Cara yang harus anda lakukan adalah mendownload sebuah aplikasi Emulator ACL di Tizen Store, aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa anda gunakan untuk memasang BBM di tipe Samsung Z2 yang anda miliki, Untuk Size aplikasi Emulator ACL ini tidak terlalu besar.
  2. Jika Aplikasi Emulator ACL sudah anda dapatkan/Terinstal anda bisa melanjutkan dengan membuka aplikasinya dan kembali masuk ke Tizen Store dengan memasukan kata kunci BlackBerrry Messenger pada pencarian.
  3. Nah setelah itu anda juga harus sigin terlebih dahulu dengan menggunakan akun samsung anda, untuk anda yang belum memiliki akun anda juga bisa melakukan Register terlebih dahulu agar bisa sigin, Jika sudah masuk anda bisa klik tombol Instal/ klik instal to begin.
  4. Dengan itu akan muncul ikon BBM, disaat muncul anda bisa langsung meng-kliknya, jika terdapat tab baru/halaman baru itu adalah pop up dari Aplikasi Emulator ACL yang anda download sebelumnya, setelah selesai mendownload tadi baru anda klik instal for ACL.
  5. Nah Jika mana sudah selesai menginstal berikutnya anda langsung membuka aplikasi BBM yang sudah anda di menu Samsung Z2 yang anda miliki, dan sigin di aplikasi BBM tersebut agar anda tetap terhubung dengan banyak teman anda.

Seperti itulah cara mudah dapatkan aplikasi BBM di Tizen store dengan menggunakan smartpone Samsung Z2, sekian saja info yang dapat saya berikan kali ini, semoga bisa membantu anda dan bisa membuat anda kembali terhubung dengan mudah bersama dengan keluargam krabat dan teman anda.

 

0 Response to "Cara Pasang Aplikasi BBM di Samsung Z2 Dengan Mudah"

Post a Comment